23.8.10

kembang lambe

saya    :   kenapa, sih, kantor lo nggak bosen-bosennya ngumpul, ngobrol, diskusi, apalah itu namanya, buat bikin buku pedoman dan buku blablabla lainnya?

rekan  :   yah, kan elo tau sendiri, dibandingkan orang ASEAN yang lain, orang indonesia itu termasuk yang suka nulis.

saya    :   iya, tapi gw juga tau kalo orang indonesia mayoritas nggak suka baca. kalo semua orang nulis buku, siapa yang baca?

rekan  :   hmmm.. iya juga, ya.. siapa yang baca? gw nggak berpikir sejauh itu.

saya    :   *dalam hati* i even doubted that you ever think at all.

5 komentar:

mukatembokantijerawat - mengatakan...

ups!! what's an ending.. :D

mukatembokantijerawat - mengatakan...

ups!! what an ending..

soen dari mengatakan...

hihihihiihi, aku suka ini.

neurotic freeloader mengatakan...

mywing: well, it really hasn't ended, just yet.. if you know what i mean ;)
mb ndari: beberapa org ngga suka aku begitu.. hihihihi..

mukatembokantijerawat - mengatakan...

it's just been started.. :D