27.3.08

Apel

Rating:★★★★
Category:Music
Genre: Miscellaneous
Artist:Gombloh


agak bingung nge-rate video ini. dari segi lagu, sih cheesy hahahahahahaha. tapi dari segi niat untuk menghibur tentunya bintang lima saja tidak cukup, karena video ini sangat pantas diberi bintang tujuh (biar nggak pusing).

but then again, kapan lagi kita lihat titi qadarsih ngegelendot manja kepada soedjarwoto soemarsono alias gombloh? dengan rok balon dari bahan jeans. bergaya centil menggoda. seolah seperti anak gadis yang sedang jatuh cinta (kepada kakek-kakek ompong yang kumel.. anak gadis yang aneh).

ini versi tidak lengkapnya. di video klip resminya anda bisa melihat ada bambang gentolet segala. flirting sama kalo nggak salah nurul arifin.

yah, paling tidak video klip ini bisa dijadikan sarana nostalgia buat anda yang tumbuh di era selekta pop atau album minggu atau es-a-ef-a-er-i safari. selain itu, daripada bengong di bis surabaya-banyuwangi, mending ngakak nonstop liat ini.

how would you rate this one?

2 komentar:

soen dari mengatakan...

tentu saja utk kategori komedi yg sangat menghibur. maklum, kalo urusan 'ngenyek' apalagi artis jadul, saya sukaaaaaaaa. wakakakakkakaka

neurotic freeloader mengatakan...

ini sudah dijual dalam bentuk cakram digital, lho... versi bajakan tentunya.. mengingat saudara gombloh pun sudah almarhum.. dibajak pun tak akan rugi hehehehehehehe.. yang penting berpahala.. menyenangkan hati orang hihihihihihi