6.10.07

8 wonders

ketiban sampur dari sorority sister. dihibahi postingan yang sedikit mengakomodasi sifat terlalu mencintai diri sendiri. dasar saya juga hobi ngomongin diri sendiri. sayapun menerima tantangannya. so, here goes... (mudah-mudahan dengan membuka aib ini pasaran tidak jatuh.amin!)

jadi, delapan (keaj)AIB(an) hidup saya adalah:

1. hobi ngeyel tapi nggak ngaku kalo ngeyel.
ini nggak perlu dijelaskan. tapi sudah banyak korban yang bisa dijadikan saksi mata. untuk keterangan lebih lanjut harap menghubungi para korban.

2. menjadikan aktivitas mengejan ampas di kamar mandi sebagai sarana berkontemplasi.
makanya saya lama kalo di kamar mandi. sebenarnya ini hobi rahasia. saya suka menjadikan b.o.k.e.r. untuk melarikan diri dari aktivitas yang tidak saya sukai. misalnya harus menemui saudara jauh yang ketemu aja nggak pernah tapi ngakunya sepupu jauhnya neneknya bapak saya. atau harus mendengarkan presentasi yang naudzubillah bikin ngiler alias tertidur nyenyak dengan mulut menganga. di mana-mana alasan sakit perut pasti ampuh untuk menghindar.

3. saya itu romantis melankolis masokis.
no further explanation. hahahahaha.

4. maniak telor asin yang masir.
siapa yang nggak suka? dulu waktu masih kuliah kalo diajak makan siang di gedung sepuluh FIB saya suka dengan seenaknya nyuruh teman-teman saya nyobain telor asin di warung. kalo asin dan masir, baru saya mau beli. kalo enggak? menurut loooo???

5. kalo orang lain tidur ngorok, saya biasanya kentut.
masih perlu dijelaskan? coba saja biar yakin.

6. suka masak. tapi nggak suka dibantuin atau ngebantuin masak.
saya memang punya power syndrome. pengidap absolut monarchy syndrome yang cukup akut. terutama di dapur.

7. berani ngapain aja kecuali megang kecoak.
ada dendam pribadi antara saya dan spesies yang satu itu. entah kenapa sepertinya mereka suka tiba-tiba muncul hanya untuk meremangkan bulu kuduk saya.

8. kebanyakan keinginan. kesedikitan usaha.

udah, ah. sekarang giliran saya ngejatuhin sampur. sebenernya cuman ada satu orang yang saya tau narsis banget dan cocok sama postingan kayak gini. ya iyalah secara ngomongin diri sendiri gitu! dia ada di nomor satu:
1. koben
2. asri
3. pacarnya asri. ini courtesy hehehehe.
4. tascha
5. yassty
6. epenk. gw tau apa yang pertama harus ditulis: pendiri persatuan pemuda berhati galau
7. gietty
8. monyonk. daripada lo ngangur, nyonk!


2 komentar:

soen dari mengatakan...

akhirnya kau posting juga !!!

soen dari mengatakan...

yang lain tak usah kukomentari dweehhhh..tapi no. 6 memang betul-betul ajaib..inga' inga' .. kentang panggang yang waktu itu kau bikin...arghhhhhhh