30.9.08

from ground zero

yang terhormat
semua yang merayakan hari mudik nasional dan sekaligus lebaran yang juga sempat atau suka mampir di halaman saya,


maaf jika saya belum (atau bahkan mungkin tidak akan pernah) sempat mengunjungi halaman-halaman anda semua. bukan sombong, tapi sampai internet itu benar-benar gratis tis tis tis, tampaknya gerak lompat halaman maya saya akan selalu terbatas.

maaf jika selama ini tulisan-tulisan di halaman saya ini menggelitik pelan, menghina jahat, menyinggung halus, menyindir kasar atau menghujam sadis ulu hati atau indera-indera perasa anda. mungkin itu semua tidak sengaja, tetapi lebih mungkin saya memang melakukannya dalam keadaan sadar dan sehat wal'afiat.

namun begitu, saya yakin anda akan memaafkan saya. karena saya pun tulus meminta maaf dari anda. karena ingat kata babe sabeni di si doel anak sekolahan, ‘kalo orang udeh minte map, lu kudu maapin.’ jadi, maapin aye, ye. mengutip warkop dki (ato bagito ya? hmm), ‘kalo ade sale-sale kate, maapin aje.’

kita mulai dari nol lagi. selamat idul fitri. taqabalallahu minna wa minkum. maaf lahir mati. happy national mudik day.

enjoy your te-ha-er!

1 komentar:

soen dari mengatakan...

hyaaaaa, kamuuuu. kapan kita ketemu lagi? :))))