19.5.12

proyek

sayangnya, aku tidak bisa membantu tentang kemampuan programmingmu yang lemah. aku buta tentang teknologi dan permesinan. namun, pelan-pelan, nanti kau kuajari banyak hal yang lain. sama-sama kita perbaiki tata bahasamu. selera filmmu akan bertambah, setelah nanti kita sama-sama menonton birdcage, vertigo, if, frankie and johnnie dan all the president's men. aku pasti akan mengajakmu menonton dexter dan will and grace. jangan takut dengan homoseksualitas. itu pilihan mereka, kita tidak berhak menghakimi. tahukah kamu bahwa pemeran sheldon cooper adalah seorang homoseksual? ah! jangan lupa, the big bang theory juga. serial favorit kita. bukan hanya itu, akan kuperkenalkan kepadamu queen dan beberapa band rock alternatif yang kusuka. eh, aku suka dangdut juga, sih. kau juga nanti suka. kau tidak perlu menyukai mereka juga, tapi setidaknya kau akan tahu banyak hal menarik di hidup ini. jangan kaget dengan buku-buku yang kubaca, aku selalu tertarik tentang sosialisme, komunisme, sejarah dan agama. tetapi, koleksi manga dan komikku juga cukup banyak, kok. oh, dan aku cinta mati dengan serial harry potter. tujuh buku itu sudah kubaca berkali-kali dan aku masih akan membacanya lagi, berkali-kali lagi. sambil mengudap, tentu. hmmm. makanan apa yang kira-kira bisa berdamai dengan lidah medokmu? perasamu terlalu terikat dengan masakan ibumu. tenang saja. aku malah senang. hidup akan menjadi lebih menantang.

semoga kau siap bertualang rasa denganku.

Tidak ada komentar: